Nonton DanMachi Season 5 episode 1 Sub Indo: Sinopsis dan Tempat Streamingnya

Nonton DanMachi Season 5 episode 1 Sub Indo: Sinopsis dan Tempat Streamingnya

DanMachi Season 5 atau yang lebih dikenal dengan judu l Inggrisnya “Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?” season kelima.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anime Danmachi Season 5: Houjou no Megumi Hen akan dijadwalkan rilis pada bulan Oktober 2024 besok dan akan diproduksi oleh studio J.C Staff.

Musim kelima ini akan mengadaptasi Fertility Goddess Arc dari novel aslinya dan dijadwalkan tayang pada musim gugur (Fall 2024) dengan sedikit perubahan pada tim produksi.

Novel ringan ini ditulis oleh Fujino Oomori dan diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda, pertama kali diterbitkan pada Januari 2013 oleh GA Bunko, label penerbit SB Creative. 

Selain beberapa adaptasi manga, karya ini telah menginspirasi empat musim adaptasi anime dan sebuah film yang dirilis pada Februari 2019 di Jepang.

BACA JUGA:Nonton Dandadan Episode 1 Subtitle Indonesia: Sinopsis dan Tempat Streaming

Sinopsis

Kehidupan di kota Orario yang sibuk tidak pernah membosankan, terutama bagi Bell Cranel, seorang pemuda naif yang bercita-cita menjadi petualang terhebat. 

Setelah bertemu dengan dewi penyendiri, Hestia, mimpinya menjadi sedikit lebih dekat dengan kenyataan. 

Dengan dukungan Hestia, Bell memulai petualangan fantastisnya, menjelajahi katakombe penuh monster di kota tersebut yang dikenal sebagai "Dungeon".

DanMachi pertama kali tayang pada April 2015 dengan 13 episode, diikuti oleh musim kedua pada Juli 2019 dengan 12 episode, dan musim ketiga pada Oktober 2020 setelah tertunda karena pandemi COVID-19. 

Musim keempat tayang pada Juli 2022 dan dilanjutkan dengan bagian kedua yang tayang pada Januari 2023, masing-masing dengan 11 episode. Anime ini juga telah menginspirasi dua OVA, film Arrow of the Orion, dan serial spin-off Sword Oratoria: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? On the Side.

BACA JUGA:Tempat Nonton Hitoribocchi No Isekai Kouryaku Episode 2 Subtitle Indonesia dan Sinopsis

Dengan kembalinya DanMachi musim kelima, para penggemar dapat menantikan petualangan baru yang lebih seru dan mendebarkan bersama Bell Cranel dan teman-temannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: